GERAKAN NASIONAL PEMULIHAN DAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) DI TAMAN PASUK KAMELUH TAHUN 2019

Pada Selasa tanggal 3/12/2019, bertempat di taman Pasuk Kameluh Jl. S. Parman dilaksanakan kegiatan gerakan pemulihan Daerah Aliran Sungai tahun 2019, dimana dalam acara tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja Kementrian Kehutanan RI melalui BPDAS Palangka Raya yg sejalan dengan visi misi Walikota yaitu smart environment.

Dalam sambutan Menteri  Kehutanan, Ibu Siti nurbaya, hampir 14 juta ha lahan kritis yang ada diseluruh wilayah  indonesia terutama daerah aliran sungai, perlu penanganan serius, maka melalui kegiatan gerakan ini dapat menjadi momentum refleksi penyadaran seluruh komponen warga masyarakat terutama warga Kota Palangka Raya dalam penghijauan lingkungan sesuai tema kegiatan hari ini "pulihkan lahan membangun masa depan". Mari jaga dan lakukan gerakan Pemulihan Daerah Aliran Sungai untuk wujudkan kesejahteraan dan kesehatan lingkungan yang cerdas.

Setelah kegiatan ceremony berakhir, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan kembali dimana setiap SOPD mengambil peran dalam penanaman bibit pohon tersebut masing-masing. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya diwakili oleh Sekretaris Badan dalam kegiatan ini yaitu Bapak Dr. Fauzi Rahman, S.Sos.,M.AP

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat