Pelaksanaan Apel Gabungan Setiap Hari Selasa di Komplek Perkantoran Lingkar Dalam Jalan Ir. Soekarno Pada Awal Desember Tahun 2019

Pada Selasa tanggal 03 Desember Tahun 2019 bertempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja diadakan kegiatan apel gabungan khusus seluruh SOPD lingkar dalam jalan Ir. Soekarno/ G. Obos XI pada pukul 07.00 WIB. Acara tersebut dipimpin oleh Staf Ahli Walikota, Bpk. Renson, yang ditugaskan Sekretaris Daerah karena Sekda berhalangan hadir bersamaan dengan pelaksanaan acara Forum Sekretaris Daerah Xeluruh Kalimantan Tengan di Barito Utara.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Walikota menjelaskan struktur organisasi di Sekretariat Daerah agar kedepannya tidak ada lagi penulisan Surat yang salah tujuan untuk nama asisten maupun Staf Ahli Waikota. Beliau juga menjelaskan peruntukkan kata "ARUS" dalam pengucapan salam bahasa Hindu Kaharingan yaitu Tabe Salamat Lingu Nalatai Salam Sujud Karendem Malempang Adil Katalino Bacuramin Kasaruga Basengan Kajubata,.... Arus, Arus, Arus.

Sebelum menutup kegiatan apel beliau mengapresiasi kegiatan apel gabungan ini sebagai wadah pererat tali silaturahmi antar ASN Perkantoran Pemko Lingkar Dalam dan wadah pertukaran informasi dan masukan serta peningkatan kedisiplinan ASN sesuai jam masuk kerja.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat