PEMKO PALANGKA RAYA PERINGATI HARI IBU DAN HUT DHARMA WANITA KE 20 TAHUN 2019

Senin, 16 Desember 2019

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 1488 kali

Bulan Desember terdapat dua perayaan acara besar seperti Peringatan Hari Ibu yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk serta Keluarga Berencana (DISDALDUK KB) serta perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 Tahun 2019 diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kota Palangka Raya dengan Ketua Penyelenggara, dr. Mitzy Christina Andjar Hari Purnomo.

Acara yang diselenggarakan 2 (dua) hari berturut turut itu bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Jalan Diponegoro dimulai pukul 08.00 WIB sejak Selasa tanggal 10 Desember 2019 dan Rabu tanggal 11 Desember 2019. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan ibu-ibu dan wanita perwakilan SOPD, Kecamatan se Kota Palangka Raya serta organisasi wanita lainnya, seperti Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Bunda Empati, PKK Provinsi dan Kota, DWP Provinsi Kal-Teng, Perwosi, IKIAWAN Kota Palangka Raya, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan lainnya.

Sekretaris Daerah, Dra. Hera Nugrahayu, M.Si, mewakili Walikota Palangka Raya sekaligus membacakan sambutan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, pada peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kota ke 20 Tahun 2019 di rumah jabatan walikota Palangka Raya, menekankan pentingnya peran organisasi perempuan untuk mendukung program pembangunan di Kota Palangka Raya.

Kehadiran organisasi perempuan seperti halnya Dharma Wanita Persatuan Kota Palangka Raya  dinilai telah memberikan harapan besar bagi pemerintah kota untuk bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan atau isu-isu yang berkembang dalam kehidupan masyarakat.

Oleh sebab itu, Pemko Palangka Raya akan berupaya memberikan perhatian terhadap berbagai masalah yang timbul dalam lingkungan masyarakat melalui organisasi tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas peran dan sumbangsih organisasi Dharma Wanita  terhadap pembangunan di Kota Palangka Raya selama ini. Terlebih mengenai berbagai persoalan di lingkungan masyarakat.

Selebihnya sekda mengharapkan agar organisasi tersebut dapat menjaga  eksistensinya, baik dalam mendukung progran-program kesejahteraan masyarakat, program  pemerintah, maupun program inovasi dari organisasi

”Keberadaan organisasi Dharma Wanita ini penting dalam meningkatkan peran dan partisipasi perempuan dalam berbagai aspek kehidupan. khususnya dalam membangun karakter wanita yang tangguh dan kuat, namun tidak melupakan kodratnya sebagai wanita seutuhnya.

Disisi lain dikatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN, maka organisasi Dharma Wanita harus bersyukur dengan kemampuan organisasinya yang masuk usia ke 20 tahun.

“Organisasi perempaun ini telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara struktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini. Semoga terus berkomitmen dalam hal pembangunan Kota Palangka Raya,

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat