MUSYAWARAH PERENCANAAN DAN PEMBANGUNAN TINGKAT KELURAHAN TAHUN 2020 DI KELURAHAN KANARAKAN

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Tahun 2020 Tingkat Kelurahan Pemerintah Kota Palangka Raya pada Rabu tanggal 15 Januari 2020 dilaksanakan di Kelurahan Kanarakan Kecamatan Bukit Batu dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Bukit Batu, Bapak Hendrikus Satrya Budi,M.AP., dan Sekretaris Camat, Utomo dan Kepala Bidang Bappedalitbang Kota Palangka Raya dengan dihadiri perwakilan beberapa Perangkat Daerah seperti BKPSDM, DLH, Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Permukiman dan lainnya. Musrenbang kali ini tetap menggunakan focus group discussion berupa desk, scoring dan pemaparan singkat dari Dinas Terkait.

Hasil penugasan tim dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya ke Kelurahan Kanarakan mengikuti Musrenbang Kel. Kanarakan dilaporkan hasil sebagai berikut :                             

1. BKPSDM mendapatkan usulan 2 orang guru kelas SD dan 3 orang guru yg terdiri dari Guru Penjas, Guru Agama Islam dan Guru Agama Kristen.         

2. Guru SMP SATAP 6 sebanyak 3 orang Guru. Yaitu Guru Agama Islam, Guru Agama Kristen dan Guru PJOK                             

3. Laporan usul juga dari Lurah Kanarakan Terkait Posisi Kasi Pemerintahan dan Kasi PMK yg kosong juga Seklur dan Kasi Kesos yg masuk Usia Pensiun sehingga Lurah bekerja sendiri dan Di benarkan Camat Bukit Batu.                                     

4. Camat Bukit Batu juga mengusulkan penambahan staf kecamatan yang sangat kurang dan meminta Penambahan. 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat