BKN KANREG VIII BANJARMASIN OLAH DATA DAN VERIFIKASI KENAIKAN PANGKAT PNS PEMKO PALANGKA RAYA PERIODE APRIL 2020

Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg VIII Banjarmasin di Banjarbaru pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 berkunjung dan datang ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk melakukan verifikasi data usulan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya periode April 2020.

Adapun berkas usulan kenaikan pangkat yang telah masuk ke BKPSDM yang terakhir dan ditutup penerimaannya pada Jumat tanggal 10 Januari 2020 berjumlah sekitar 340 berkas baik kenaikan pangkat yang menggunakan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) maupun yang menggunakan perhitungan Angka Kredit bagi guru, tenaga kesehatan dan fungsional tertentu lainnya.

Rombongan BKN Kanreg VIII Banjarmasin dan UPT BKN Palangka Raya dipimpin oleh Kepala Bidang Mutasi BKN yaitu bapak Suryadi dan diterima oleh Sekretaris BKPSDM yaitu Bapak Fauzi Rahman. Kegiatan olah data SAPK, verifikasi data dan penandatangan persetujuan teknis kenaikan pangkat ini akan berlangsung selama tiga hari sampai hari jumat tanggal 17 Januari 2020.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat