UPACARA GABUNGAN TNI, POLRI, PNS DAN PTT DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA 17 JANUARI 2020

Pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB dilaksanakan Upacara Gabungan TNI, Polri, PNS dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya diadakan di halaman kantor Walikota Palangka Raya jalan Tjilik Riwut km.5,5 dengan Inspektur Upacara yaitu Wakil Walikota Palangka Raya, Ibu Hj. Umi Mastikah.

Upacara Gabungan awal tahun 2020 diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda di lingkup pemerintahan Kota Palangka Raya serta Kepala Kantor Regional Badan kepegawaian Negara Banjarmasin berkesempatan mengikuti dan hadir sebagai undangan pada upacara tersebut karena usai upacara digelar akan diadakan penyerahan persetujuan teknis Usulan Kenaikan Pangkat Periode April 2020 untuk semua golongan dari Kakanreg BKN ke Pemerintah Kota Palangka Raya serta pemberian cinderamata untuk PNS yang memasuki batas usia pensiun (BUP) purna tugas dalam pengabdian sebagais eorang PNS. Kegiatan pemberian cinderamata ini diberikan oleh Bapak Raldo Caesar selaku Kepala Bank Mandiri Taspen Cabang Palangka Raya.

Upacara gabungan di lingkungan pemerintah kota Palangka Raya rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk membangun sinergitas dan kedisiplinan serta semangat kerja ASN, TNI dan Polri.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah menyampaikan tema pembangunan tahun 2020 tetap berfokus pada optimalisasi pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan lingkungan cerdas (smart environment).

Ia melanjutkan tahun 2020 Pemerintah Kota Palangka Raya sudah melanjutkan program ketahapan yang lebih mengemuka untuk mencapai Smart Environment walaupun srateginya masih dititikberatkan pada peningkatan pemerataan infrastruktur.

“Seperti sarana dan prasarana pendukung komunikasi dan informasi, pelayanan kesehatan, pendidikan pelayanan publik dan peningkatan kemandirian ekonomi tetap kita tingkatkan,” ungkapnya

Di samping itu lanjut Umi sektor perdagangan, usaha mikro dan menengah (UMKM), pajak dan retribusi serta pariwisata akan kita dorong terus untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Terkait cuaca di kota Palangka Raya masih musim hujan, Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar agar tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan.

Cara yang paling efektif adalah dengan gotong royong melakukan pembersihan saluran drainase dan memberikan pengetahuan untuk kesadaran masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat mengakibatkan banjir dan air tergenang di jalan dan permukiman.

Usai apel digelar d

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat