PEMKO SELENGGARAKAN TES SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS DI BKD PROVINSI KALTENG

Hari ini, Selasa tanggal 11 Februari 2020 Pemerintah Kota Palangka Raya melalui kerjasama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya dengan BKD provinsi Kal-Teng menyelenggarakan tes Sistem Kompetensi Dasar (SKD) CAT BKN untuk pelamar seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah lolos seleksi berkas administrasi.

Adapun penyelenggaraan tes SKD dimaksud dimulai pada tanggal 11 sampai dengan 18 Februari 2020 pada pukul 07.00 WIB - 18.00 WIB per harinya dimana ada 5 (lima) sesi untuk satu harinya yang dapat menampung 500 orang peserta tes SKD perhari. 1 (satu) sesi tes SKD CAT BKN diisi untuk 100 orang peserta.

Pada sesi pertama hari Selasa terdapat 73 orang Peserta CPNS Kota Palangka Raya bergabung dengan 27 orang Peserta CPNS   tes SKD terakhir dari Pemerintah Provinsi. Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Dra. Hera Nugrahayu, M.Si, didampingi Asisten Administrasi Umum, Ir. Kandarani, Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Kepala Bidang Penilaian Kinerja BKD provinsi turut meninjau dan memberikan semangat serta arahan pada peserta dalam ruang simulasi CAT BKN. Teruslah semangat, selamat berjuang,yakinlah pada potensi diri anda masing-masing,kami sangat senang adik - adik bergabung bersama kami untuk berkarya memajukan kota cantik Palangka Raya.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas