PEROLEHAN PASSING GRADE DI HARI PERTAMA DAN KEDUA TES CPNS PEMKO PALANGKA RAYA

Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar.S.Sos.,M.Si mengatakan, pada hari kedua pelaksanaan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup pemerintah setempat, 218 peserta lulus passing grade.

"Tes hari kedua pada hari Rabu,tanggal 12 Februari 2020 terdapat sejumlah 218 peserta lulus passing grade dari total peserta yang hadir sebanyak 486," kata Kepala BKPSDM di lokasi ujian tepatnya BKD Provinsi Kalimantan Tengah.
Seleksi Komptensi Dasar (SKD) CPNS Pemko Palangka Raya sudah memasuki hari ketiga sejak dimulai pada Selasa 11 Februari 2020. Pada hari pertama, peserta yang lulus passing grade sebanyak 259 dengan nilai tertinggi 428.

"Total hingga hari kedua, peserta yang lulus sebanyak 477 orang. Hari pertama nilai tertinggi 428 dan hari kedua nilai tertinggi 405," ucapnya.

Dia berharap, angka kelulusan peserta bisa terus meningkat sampai hari terakhir pada 18 Februari mendatang. Dengan begitu, banyak SDM unggul yang nantinya bisa mengikuti tahapan berikutnya yaitu seleksi kompetensi bidang.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas