MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN TINGKAT KECAMATAN DI KEC. JEKAN RAYA TAHUN 2020

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan di Kecamatan Jekan Raya dilaksanakan di Gedung/ Aula Pertemuan Kecamatan Jekan Raya yang beralamat jalan Tingang Ujung, acara dimulai pada pukul 12.30 WIB dengan dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Bpk. Fairid Naparin, Kepala Bappeda Kota Palangka Raya Bpk. Harry Maihadi, Camat Jekan Raya Saipullah, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Inspektur, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP,Kepala Dinas Pariwisata, Kepala BPBD,dan Perwakilan dari seluruh perangkat daerah Pemko Palangka Raya.

Usulan Musrenbang yang masuk dalam Desk Tingkat Kecamatan merupakan usulan skala prioritas yang telah di skoring dalam musrenbang kelurahan, dan diinput dalam e – planning dan akan dibawa dalam rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya. Usulan kali ini yang lolos skoring dan desk musrenbang tingkat kelurahan didominasi peningkatan jalan, infrastruktur, kebersihan kota, dan penataan taman.

Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) mengacu pada Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua LKK (Lembaga Kemasyarakatan) serta menjelaskan bahwa usulan kegiatan musrenbang dilaksanakan untuk mensukseskan visi dan misi Walikota Palangka Raya ini dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Usulan musrenbang ini juga harus selektif sejak masa perencanaan kemudian pelaksanaan dan dampak nya kedepan/ output.

Usulan musrenbang tahun ini dalam Desk Kecamatan Jekan Raya yang akan diinput dalam RKA perubahan Tahun 2020 maupun RKA Tahun 2021 harus tetap memeprhatikan aspek kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat.

BKPSDM Kota Palangka Raya diwakili oleh Kasubbid Mutasi, Kepangkatan dan Pensiun, Kasubbid Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian yang menghadiri kegiatan diatas.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat