FORUM KEMITRAAN DAN KOMUNIKASI PEMANGKU KEPENTINGAN UTAMA SEMESTER I TAHUN 2020

Pada Jumat tanggal 20 Maret 2020 bertempat di Aula Peteng Karuhei I Komplek Perkantoran Walikota Palangka Raya pukul 08.30 WIB diselenggarakan acara oleh BPJS Kesehatan dengan tema forum kemitraan dan komunikasi pemangku kepentingan utama BPJS Kesehatan Semester I Tahun 2020. Acara tersebut dihadiri oleh pemimpin forum Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya yaitu drg. Muh. Masrur Ridwan, M.Kes.,AAAK dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Ir. Kandarani.

Tema BPJS yaitu dengan gotong royong semua tertolong, Kepesertaan PNS maupun Honorer Kota Palangka Raya dimana baru sejumlah 17 (tujuh belas) satuan kerja yang melakukan rekonsiliasi data peserta dan iuran dgn BPJS Kesehatan. Dimana pembayaran iuran rutin dilakukan oleh SOPD masing masing melalui Pemko sehingga aktivasi kepesertaan Honorer sesuai SK Walikota Palangka Raya Tahun 2020 sudah dapat digunakan dg data yang terupdate.

Adapun untuk mempermudah layanan BPJS Kesehatan terutama pada musim wabah sekarang ini agar meminimalkan tatap muka tetapi diganti dengan penggunaan sarana teknologi informasi berbasis android.

Download lah Mobile JKN pada playstore gadget anda, ini bisa diakses olehs emua kalangan masyarakat tidak terkecuali PNS dan Honorer Pemerintah Kota Palangka Raya. Dalam aplikasi mobile JKN,kita dapat mengubah dokter atau Faskes tingkat pertama, kartu digital BPJS dan Riwayat berobat serta screening kesehatan.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat