KUNJUNGAN WAKIL WALIKOTA KE BKPSDM DALAM PENINJAUAN PELAYANAN TATANAN NEW NORMAL

Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah,SH dalam kunjungannya ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya pada Rabu tanggal 24 Juni 2020 pukul 14.00 WIB meninjau pelayanan serta kedisiplinan ASN dalam tatanan jam kerja di era new normal ini.

Beliau menjelaskan harus ada pembagian tugas dalam mengurus tentang pengawasan progres kinerja dan kedisiplinan ASN di masa pencegahan penyebaran Covid 19 ini. Kunjungan ini juga bertujuan untuk monitoring ASN khususnya perkantoran lingkar dalam dimana beliau ingin memastikan bahwa pegawai tidak ada yang sakit mengarah ke gejala Covid 19 serta tetap bersemangat dalam bekerja serta melaporkan kegiatan yang dilakukan dalam uraian tugas sesuai dengan pelayanan administrasi kepegawaian.

Seluruh pegawai diminta mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga sehingga dapat menjaga kondisi tubuh agar selalu fit, serta konsumsi 4 sehat 5 sempurna sebagai nutrisi penjaga imun tubuh ditambah jamu/ suplemen serta vitamin untuk kebugaran tubuh.

Bu wakil walikota pun melihat seluruh ruangan serta berinteraksi dengan pegawai di lantai bawah gedung BKPSDM Kota Palangka Raya serta melakukan pencucian tangan di wastafel teras kantor BKPSDM serta pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki gedung. Selain itu beliau berkeinginan ingin berkantor selama beberapa hari di perkantoran lingkar dalam ini, ya mungkin sekitar 3 hari ucap Ibu yang ingin menggagas diadakannya senam jumat pagi di komplek lingkar dalam jika diperbolehkan sesuai protokol kesehatan.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat