MERIAHNYA PERAYAAN HARI JADI KOTA PALANGKA RAYA KE 63 TAHUN SERENTAK DI 63 PERANGKAT DAERAH DAN MITRA KERJA PEMKO

Dalam rangka peringatan hari jadi Kota Palangka Raya ke – 63, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kota Palangka Raya, Bapak Fauzi Rahman melakukan pemotongan tumpeng yang didampingi oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi, ASN dan PTT pada Gedung Kantor BKPSDM Kota Palangka Raya, Jumat ( 17/07/2020).

Peringatan hari jadi Kota Palangka Raya ke – 63 tahun 2020 ini berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya. Tema peringatan hari jadi Kota Palangka Raya tahun ini adalah ” Menuju Tatanan Normal Baru Dimasa Pandemi Covid -19 Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan ini Sekretaris Badan mengungkapkan agar ASN dalam menjalani New Normal terutama pelayanan publik administrasi kepegawaian untuk seluruh ASN dan PTT se pemko Palangka Raya harus tetap melakukan protokol kesehatan. Selain itu sesuai dengan tema hari jadi Kota Palangka Raya ke – 63, mengajak seluruh ASN dan PTT  Kota Palangka Raya bersama-sama kita bangkitkan semangat dan motivasi menuju kehidupan new normal, tingkatkan kepedulian terhadap sesama, selalu patuhi protokol kesehatan kesehatan, bangun lingkungan cerdas, masyarakat cerdas dan ekonomi cerdas sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Palangka Raya.

Agenda kegiatan peringatan hari jadi Kota Palangka Raya dimasa Pandemi Covid – 19 saat ini dilakukan secara virtual via aplikasi zoom yang dilakukan setelah rapat paripurna DPRD usai digelar dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng via daring bersama 63 (enam puluh tiga) perangkat daerah dan mitra kerja bersama-sama antara DPRD Kota Palangka Raya dengan Unsur Pimpinan dan Jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat