PERTEMUAN KOORDINASI PEMUTAKHIRAN DATA ASN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH DAN KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2020

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 bertempat di Aroma Resto Jl. Nyai Balau No. 34A di mulai pada jam 10.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan di hadiri Kepala BPJS beserta Staff, perwakilan dari BKD Provinsi Kalimantan Tengah, BPKAD Provinsi Kalimantan Tengah, BKPSDM Kota Palangka Raya dan BPKAD Kota Palangka Raya.

Kegiatan di buka oleh Bpk. Drg. Muhammad Masrur Ridwan, M. Kes, AAAK selaku Kepala Cabang BPJS Palangka Raya.

Kemudian dilanjutkan oleh Ibu Azi Maria tentang penyampaian data ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya yang masih ada perbedaan dan yang masih ada tunggakan pembayaran. Untuk ASN Kota Palangka Raya sebanyak 17 orang yang masih bermasalah dengan rincian Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) menunggak sebanyak 6 orang, Nomor Induk Kependudukan (NIK) tidak Online sebanyak 8 orang, Penerima Bantuan Iuran (PBI) sebanyak 3 orang. Serta permasalahan lain tentang penganggaran guna pembayaran ke BPJS oleh Pemerintah Daerah untuk ASN dan Tenaga Kontrak.

Pada kegiatan tersebut Bpk. Sabirin Muhtar Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya menyampaikan untuk data ASN Kota Palangka Raya yang masih bermasalah akan segera di tindaklanjuti dengan menghubungi yang bersangkutan dan di upload melalui grup WA CPNS.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat