PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CPNS FORMASI TAHUN 2019 PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

Pada hari Rabu, 16 September 2020 sudah memasuki hari kedua digelarnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Palangka Raya yang akan digelar selama 7 (tujuh) hari sampai hari minggu untuk mengakomodir peserta SKB yang berjumlah 571 orang. Setiap harinya diadakan 3 (tiga) sesi dimana setiap sesi berjumlah maksimal 33 (tiga puluh tiga) peserta. Tes ini dilaksanakan di UPT. Badan Kepegawaian Negara Kanreg VIII yang beralamat di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo (eks kantor lama BKPP Kota Palangka Raya.

Tes ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mengedepankan jarak dan keamanan baik untuk peserta maupun panitia penyelenggara. Tersedia 2 (dua) wastafel tempat cuci tangan di setiap sudut pintu masuk lengkap dengan sabun cuci tangan dan tissue, peserta dan panitia diwajibkan memakai masker. Mushola dan toilet bersih juga tersedia di lokasi tes karena peserta diharapkan sudah datang setidaknya 60-90 menit sebelum jadwal tes dimulai.

Bapak Ramdhani selaku Kepala Kanreg VIII BKN Banjarmasin yang datang untuk meninjau penyelenggaraan seleksi ini serta monev dan penyerahan berkas hasil SKB peserta CPNS Formasi 2019 Pemko Palangka Raya yang ikut di BKN Kanreg VIII Banjarmasin sejumlah 28 (dua puluh Delapan) berkas kepada Kabid penilaian kinerja dan pengembangan ASN, Puji Wahyuni, S.Sos.,M.AP di hari kedua tes berlangsung.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat