KUNJUNGAN KERJA PERTEMUAN VIRTUAL DPD RI PROV KALTENG KE BKPSDM KOTA PALANGKA RAYA

Jumat, 20 November 2020

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 796 kali

Pada hari Kamis tanggal 19 November 2020 pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB bertempat di ruang kaban dihadiri oleh Kepala Badan didampingi Kabid Penilaian Kinerja,Pengembangan Karir dan Pembinaan Aparatur serta Kasubbid seleksi kinerja dan perencanaan formasi beserta pelaksana  juga difasilitasi oleh staf ahli DPD RI an. Lukas,M.Si diselenggarakan pertemuan virtual dalam rangka kunjungan kerja/ reses terkait Pengawasan atas Pelaksanaan UU No. 5 Tahun 2014 tentang tenaga honorer daerah.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan secara zoom virtual dengan Dr. Agustun Teras Narang selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah B-81 yang memaparkan hasil rapat kerja dengan Menpan RB terkait reformasi birokrasi ASN yang harus diikuti dengan Revolusi Mental serta disampaikan pula lingkup pengawasan/ potensi gangguan dampak pilkada terhadap netralitas ASN.

Pak Teras menanyakan jumlah keseluruhan PNS di Pemko Palangka Raya dan jumlah Tenaga Kontrak Pemko Palangka Raya dikurangi yang mendapatkan CPNS Formasi Tahun 2019 lalu.

Pengawasan terhadap Tenaga Kontrak Daerah sesuai PP 48 Tahun 2005, PP 43 Tahun 2007 dan PP 56 Tahun 2012 tentang langkah untuk pengawasan tenaga kontrak daerah.

Di akhir acara, staf Ahli DPD RI perwakilan Kal-Teng menyampaikan bingkisan berupa sumbangan masker dari Bapak Dr. Agustin Teras Narang untuk Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya yang diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar,S.Sos.,M.Si.

 

 

 

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat