PEMBAGIAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 bertempat di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Bapak Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah memberikan sambutan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Sejumlah 209 orang CPNS Formasi tahun 2019 dengan rincian berdasarkan formasi sebanyak 126 tenaga kesehatan, 83 tenaga teknis dan berdasarkan golongan terdapat sebanyak 114 orang golongan III dan 95 orang golongan II.

Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya menyampaikan bahwa dalam menjadi Aparatur Sipil Negara dituntut untuk melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggungjawab dan berintegritas tinggi. Walikota juga menambahkan untuk semua CPNS yang telah menerima pembagian SK pada hari ini agar bersedia mengabdi kepada masyarakat, turut berperan serta dalam pembangunan kota Cantik Palangka Raya dalam menuju kejayaan dan kemakmuran. Selepas acara pembagian SK dilanjutkan dengan pelepasan penyerahan bantuan untuk korban bencana Banjir di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat