KUNJUNGAN KERJA DARI BKPSDM KAB. BANJAR, MARTAPURA TERKAIT KOORDINASI IMPLEMENTASI PERDA POLA KARIR DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Kunjungan dari BKPSDM kabupaten Banjar, Martapura pada Kamis tanggal 27 Januari Tahun 2022 diterima oleh Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Bpk.Sabirin Muhtar,S.Sos.,M.Si diruang kerja nya. Kegiatan kunjungan tersebut terkait koordinasi dan studi banding terkait implementasi Perda Pola Karier dan Pelayanan Administrasi Kepegawaian Terpadu Satu Pintu di BKPSDM Kota Palangka Raya. Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya didampingi Kabid Penilaian Kinerja, Sub Koordinator Analisa Pengembangan Karier dan Kasubbag Umum Kepegawaian pada BKPSDM Kota Palangka Raya.

Rombongan dari BKPSDM Kota Martapura, Kab. Banjar sebanyak 7 (Tujuh) orang dengan ketua rombongan adalah Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Martapura didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Kasubbid Pengembangan Karier serta beberapa orang staf.

Pemerintah Kota Palangka Raya di Tahun 2022 akan melaksanakan pengukuhan pejabat sesuai SOTK/ struktur organisasi yang baru.

Dasar pembuatan Perwali Pola Karier yaitu dari Permenpan Nomor 22 Tahun 2021 terkait pola karier, kode etik berdasarkan indeks sistem merit.

Pelayanan terpadu satu pintu terkait administrasi kepegawaian menggunakan Aplikasi Help Desk Online mulai disosialisasikan di tahun 2022

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat