KOORDINASI DAN ASISTENSI PENERAPAN MANAJEMEN KINERJA DAN TATA CARA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI OLEH KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2022

Pada hari Kamis, tanggal 31 Maret 2022 di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Balaikota Palangka Raya diselenggarakan Kegiatan Koordinasi dan Asistensi Penerapan Manajemen Kinerja dan Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dipimpin oleh Seretaris Daerah Kota Palangka Raya dan Tim dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan penerapan manajemen kinerja dan implementasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang sesuai dengan aturan dan ketentuan. Pemerintah Kota Palangka Raya masih memiliki banyak tugas dalam penerapan manajemen kinerja.  Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kami Pemerintah Kota Palangka Raya dan menjadi bahan serta memotivasi dalam perencanaan manajemen kinerja yang lebih baik untuk kedepannya.

Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen untuk terus mendukung pelaksanaan sistem merit sehingga bisa berdampak positif dalam rangka reformasi birokrasi. Semoga kita bisa terus berkolaborasi dan bersinergi serta saling mendukung menuju kota Palangka Raya yang smart environment, smart society dan smart economy demi terwujudnya kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

 
 

 

Manajemen Kinerja saat ini menjadi salah satu aspek dari sistem merit yang membutuhkan kerja keras kita semua. Manajemen Kinerja masih memerlukan penguatan, komitmen dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat sehingga bisa mempercepat peningkatan kualitas Sistem Merit. Pada kegiatan hari ini diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk berdiskusi dan berkonsultasi untuk menyamakan pemahaman yang akan berdampak pada perbaikan di Pemerintah Kota Palangka Raya.

 
 

Dalam pelaksanaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Palangka Raya di beberapa kesempatan yang lalu juga selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara. Oleh karena itu, kami sampaikan terima kasih kepada Komisi Aparatur Sipil Negara yang terus mendorong untuk meningkatkan penerapan Manajemen Kinerja khususnya dan peningkatan sistem merit umumnya pada Pemerintah Kota Palangka Raya. Perkembangan dan konsistensi akan terus dijaga secara berkesinambungan demi perbaikan di Pemerintah Kota Palangka Raya.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat