PENYERAHAN KEPUTUSAN WALIKOTA PALANGKA RAYA TENTANG PENGANGKATAN PPPK DAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA PPPK GURU TAHAP I DAN TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

PADA HARI SELASA TANGGAL 19 APRIL 2022 BERTEMPAT DI AULA RUMAH JABATAN WALIKOTA PALANGKA RAYA DISELENGGARAKAN KEGIATAN PENYERAHAN KEPUTUSAN WALIKOTA PALANGKA RAYA TENTANG PENGANGKATAN PPPK DAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA PPPK GURU TAHAP I DAN  TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA.

Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang hari ini secara resmi menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Kami menyambut baik kehadiran Saudara sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Palangka Raya ucap Walikota Palangka Raya, Bapak Fairid Naparin dihadapan 93 orang PPPK Guru formasi tahun 2021 dengan rincian 43 orang PPPK Guru Tahap I dan 50 orang PPPK Guru Tahap II.

Kepada 93 orang PPPK yang telah menerima SK dan berbahagia, saya ingatkan bahwa hari ini saudara telah menjadi ASN, artinya saudara harus memahami peran dan fungsi sebagai ASN serta memiliki pola pikir ASN sebagai pelayan masyarakat. Pada saat saudara mendaftar formasi PPPK dan memilih unit kerja, artinya saudara siap untuk mengabdi dan melaksanakan tugas ditempat yang telah saudara pilih. Dengan demikian, saudara tidak diperkenankan untuk mengajukan mutasi atau pindah unit kerja sebelum masa perjanjian kerja berakhir.

Pada  kesempatan yang baik ini pula kami sampaikan bahwa PPPK wajib memenuhi target kinerja yang telah    ditetapkan dan berhak untuk memperoleh gaji dan tunjangan sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan.  Selain itu, bagi PPPK yang  menunjukkan  hasil  penilaian  kinerja  baik  berhak mendapatkan penghargaan dan kesempatan pengembangan kompetensi.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat