BKPSDM KOTA PALANGKA RAYA RAIH PENGHARGAAN DARI KANREG VIII BKN BANJARMASIN TAHUN 2022

Pada Rabu tanggal 18 Mei Tahun 2022 bertempat di Aula Hotel Bahalap Palangka Raya dihadiri oleh perwakilan dari BKPSDM Kota Palangka Raya yaitu Kepala Badan dan perwakilan bidang-bidang dalam acara Rapat Koordinasi Kepegawaian sewilayah kerja kantor regional VIII BKN Banjarmasin.

Kakanreg VIII BKN Bnajarmasin H. A. Darmuji mengatakan kegiatan Rakor ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan bermartabat serta sesuai NSPK berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku.

Dalam giat tersebut pihak BKN juga memberikan beberapa piagam penghargaan sebagai bentuk reward dan apresiasi atas kinerja dari BKPSDM baik Kabupaten maupun kota, adanya reward ini untuk memberikan semangat kepada ASN yang bertugas di BKPSDM. Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar, S.Sos.,M.Si mengungkapkan rasa syukurnya dan terima aksih kepada seluruh ASN Pemko karena mendapatkan piagam penghargaan meraih Juara Harapan I.

Pemerintah Kota Palangka Raya meraih peringkat Harapan I dalam penyelenggaraan tata kelola manejemen ASN sesuai dengan NSPK di wilayah Kanreg VIII Banjarmasin yang berarti pengelolaan dan manajemen ASN oleh Pemerintah Kota Palangka Raya cukup diakui oleh Kanreg VIII BKN Banjarmasin sehingga harus terus menerus meningkatkan pengelolaan dan manajemennya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat