BKPSDM Kota Palangka Raya selenggarakan kegiatan Outbound untuk memperkuat kekompakan dan membangun tim efektif

Selasa, 22 November 2022

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 217 kali

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palangka Raya pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 menyelenggarakan kegiatan Outbound/ Pembelajaran di Alam Terbuka dengan tema Membangun Tim Efektif.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Tidak Tetap di lingkungan BKPSDM Kota Palangka Raya yang berjumlah 55 orang.

Pada sambutannya, yang mewakili Kepala Badan yaitu Sekretaris Badan, Bapak Dr.Fauzi Rahman, S.Sos.MAP menyampaikan arahannya bahwa perlu tim yang solid dan bersinergi untuk mewujudkan tugas-tugas organisasi demi mendukung visi misi Kepala Daerah dan mewujudkan internalisasi core branding ASN Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa.

Kegiatan ini juga bertujuan memupuk kekompakan dan menjalin silaturahim antar pegawai untuk menciptakan keakraban demi terwujudnya tujuan organisasi.

Kegiatan ini dipandu oleh Bapak Rustam Effendi selaku Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Kalteng yang menyampaikan games indoor bertema Tim Efektif serta Kekompakan dalam Games Outdoor/ Lapangam yang difasilitasi oleh Tim dari KODIM 1016 PLK. Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan di Area Rungan Sari Meeting Centre dan Resort ini juga mendapat perhatian Tim Kesehatan dari Puskesmas Tangkiling yang turut berpartisipasi mendukung lancarnya kegiatan tersebut. Mereka memeriksa keadaan kesehatan peserta sebelum peserta mengikuti games Kekompakan di lapangan.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

27 Juni 2022
Pelatihan
semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat